Cara Kerja Artikel Marketing

Monday, December 17, 2012
Cara Kerja Artikel Marketing -
Ini adalah fakta bahwa Estabilished Pasal Pemasaran bekerja dengan sejumlah besar internet marketer di berbagai ceruk. Hal ini telah berulang kali terbukti. Namun, mereka yang belum pernah mencoba artikel pemasaran cenderung berpikir bahwa lebih sulit atau lebih memakan waktu daripada yang sebenarnya.
Dimulai dengan menulis artikel. Hal ini dapat dilakukan sendiri atau Anda dapat menyewa penulis hantu. Biaya artikel yang ditulis hantu biasanya kurang dari $ 10,00 untuk sebuah artikel 300 sampai 500 kata. Adalah penting bahwa artikel harus informatif dan terkait dengan niche Anda. Artikel seharusnya tidak terdengar seperti surat penjualan.
Pada akhir artikel, Anda termasuk 'kotak sumber daya. "Anda Sebuah kotak sumber daya hanya informasi tentang penulis, dan biasanya berisi link ke website penulis terkait, link untuk berlangganan newsletter, dan mungkin bahkan email alamat untuk menghubungi penulis. Jika artikel Anda adalah hantu tertulis, Anda masih penulis.
Di bawah kotak sumber daya, Anda mengetik pernyataan memberi orang lain hak untuk mencetak ulang artikel secara gratis, selama mereka tidak mengubahnya dan menjaga kotak sumber daya Anda terpasang. Hal ini memungkinkan orang lain untuk membantu Anda membuat artikel virus.
Setelah artikel ini ditulis, Anda harus mendistribusikannya ke direktori artikel sebanyak yang Anda dapat menemukan. Ini membantu untuk juga mengirimkan artikel untuk penerbit ezine dalam niche Anda untuk dipertimbangkan. Anda dapat menemukan daftar ezines di direktori ezine berbagai yang tersedia di Internet.
Ada artikel-pengiriman perangkat lunak yang dapat digunakan untuk mempercepat mengirimkan artikel Anda masuk Salah satu contoh dari perangkat lunak jenis ini adalah Pasal Submitter Instan di www.instantarticlesubmitter.com. Ada juga layanan secara manual akan mengirimkan artikel Anda ke direktori. Hal ini sangat dianjurkan karena direktori artikel banyak yang tidak memungkinkan dan tidak akan menerima artikel disampaikan dengan perangkat lunak. Salah satu seperti direkomendasikan layanan pengiriman artikel yang Kami Kirim Artikel di:
www.wesubmitarticles.com.
Mengirimkan artikel sendiri adalah pekerjaan yang memakan waktu. Jika Anda bisa menyewa orang lain untuk melakukan pekerjaan itu, Anda akan memiliki lebih banyak waktu keseluruhan untuk memusatkan upaya Anda pada tugas-tugas pemasaran lainnya, termasuk memproduksi lebih banyak artikel.

5 comments:

Gugum Gumpito said...

Kami mencari pertner pemasaran jam tangan Slapia di seluruh Indonesia, dengan potensi penjualan yang laris tanpa modal tanpa stok pendaftaran gratis lebih detil daftar aja di http://www.viralgen.com/jvslapia/agugum26

Anonymous said...

wow..first page with this keyword "iklan baris gratis"
awesome SEO you got here :)

Anonymous said...

SEO nya Kurang , Turun Ke Page 2
Keyword nya ga ada nih
Septic Tank

Anonymous said...

Ini baru mantab ... 1 artikel tapi sudah halaman 1 di google. Top markotop buat Iklan baris Gratis

MBS PENERJEMAH said...

MBS Translations Center
Telp : 021 32161455 ;081384847170
Penerjemah Resmi & Tersumpah.
Bahasa Inggris dan Arab
Menerjemahkan Dokumen - Dokumen :
Akte Perusahaan, Akte Pendirian, Akte Lahir, Akte Notaris, Akte Nikah, Sertifikat, Ijasah, Diploma, Transkrip Nilai, Buku Nikah, Raport, Skck, Ktp, Kk, & Dokumen-Dokumen Yang Lainnya.
Layanan Jasa Legalisasi Depkeh, Deplu, Kedutaan
E-mail: mbstranslator@gmail.com
website http://www.mbs-translator.com

Post a Comment

Iklan Sering Dilihat