jual alat musik

Tuesday, March 19, 2013
jual alat musik - Posted by: kurnia

STEM PIANO DAN SERVICE

apabila piano anda ingin di stem ,,,,,perlu diperhatikan sbb :

Piano Tuning

Paddison tala Periodik piano Anda direkomendasikan oleh pinao teknisi untuk memastikan umur panjang dan menghasilkan suara terbaik.

Standar lapangan internasional A-440 siklus per detik digunakan untuk menyetel piano anda.
Penyetel piano Anda memastikan bahwa hal itu akan terdengar terbaik dan memberikan Anda dan keluarga Anda yang paling kesenangan ketika disetel secara teratur dan disimpan dalam kondisi bermain yang tepat.

 Your Piano secara khusus dirancang untuk disetel dengan standar lapangan internasional dari A-440 siklus per detik. Penyetel piano Anda memastikan bahwa hal itu akan terdengar terbaik dan memberikan Anda dan keluarga Anda kesenangan paling ketika disetel secara teratur dan disimpan dalam kondisi bermain yang tepat.

 Ensure Piano Anda tetap bersih! Sebuah Tuner piano atau teknisi piano akan memberitahu Anda untuk memastikan Keyboard tertutup saat tidak digunakan untuk mencegah debu dari accumulating (meskipun tombol gading perlu beberapa paparan terhadap cahaya untuk mencegah menguning).

 3.Piano meresepkan Anda pemeliharaan piano MENGAPA?, Di dalam piano anda, Anda akan menemukan plat besi dengan baja dan tembaga-luka string atas hamparan besar kayu yang papan suara. Jika Anda melihat dekat, Anda akan menemukan sistem yang rumit dari tuas, mata air, dan palu terhubung ke keyboard yang seorang teknisi piano yang mengatur selama tala piano.

 Palu piano digunakan untuk menyerang string saat Anda menekan tombol dan disebut oleh teknisi piano, tindakan piano. palu dan tindakan sebagian besar terdiri dari kayu dan wol merasa. Tuner piano memastikan bahwa mekanisme ini harus responsif terhadap setiap nuansa sentuhan pianis


dan apabila anda ingin tahu lebih detailnya hubungi kami :

Sekolah musik "GIEM@WAD PIANO "
jl gedung hijau raya no 1b pondok indah
telp 021-32102066-7699706


Contact :
Email: irsalpiano@yahoo.com
Visit My website :

0 comments:

Post a Comment

Iklan Sering Dilihat